Social Icons

Tuesday 6 November 2012

GARA - GARA SAKIT HATI PERTAMA


Sejak aku merasakan apa itu rasa sayang untuk pertama kali,  aku menegerti bagaimana rasanya sakit hati. Sesuatu yang membuat diri kita bisa menjadi rapuh dan sangat rapuh.
SEBUAH PILIHAN. Hidup adalah sebuah pilihan.
è iya dan tidak è baik dan buruk è benar dan salah
Semua bisa kita tahu. Hanya bagaimana kita memilahnya.
Pertama kali aku mengenal Cinta, yang aku rasakan hanya keindahan.  Keindahan yang membuat aku luput akan apa yang akan terjadi dikemudian hari. “ SAKIT HATI “.
Cinta selesai dan sakit hati yang kurasa. Tersiksa menahan rindu. Apa yang aku beri terasa sangat tidak berharga. Semua yang terlewati seakan tak ada yang tersisa,  semua sia – sia.
SAKIT HATI PERTAMA membuatku berfikiran bahwa sudah tidak ada lagi cinta yang tulus di dunia ini. Kecuali cinta Tuhan kepada hambanya. Dan Cinta ibu kepada anaknya. Cuma itu yang aku tahu.
Kini aku bertekad untuk tidak akan SAKIT HATI lagi. Ini sebabnya kenapa sekarang aku tidak bisa menjalin suatu hubungan dengan menaruh kepercayaan. Aku hanya sekedar menjalani. Rasa kecewa itu tidak akan datang lagi.
Memang ada yang terindah. DIA YANG TERINDAH. Yang mengukir luka dalam dikontrak hidupku. Ini yang membuatku kekeh untuk tidak percaya dengan orang lain. Rasa percaya ini seakan telah musnah seiring dengan datangnya penghiantan itu. DIA YANG TERINDAH pergi dengan memberi satu hadiah FITNAH yang tak akan pernah kulupakan.
Inilah mengapa aku sangat sulit menaruh kepercayaan lagi. Aku mengerti, mungkin ada segelintir orang yang tak mementingkan satu hal ini. Tapi bagiku, ini hal penting yang harus selalu ada dirumus hidupku. Satu hal yang HARUS melekat disanubari yang terdalam.

No comments:

Post a Comment

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

WELCOME TO MY BLOG ...